Jumat, 25 November 2016

Masih gak yakin dengan GOJEK ?

Siapa yang tak kenal Gojek ? Jasa layanan ojek berbasis online yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Banyak masyarakat yang beralih dari jasa ojek pangkalan ke jasa layanan Gojek. Jasa layanan Gojek ini sangat praktis dalam pemakaiannya dan relatif murah, karena didukung oleh teknologi yang memudahkan pengguna dan tarif yang dikenakan dapat langsung terlihat oleh pengguna karena berdasarkan kilometer yang akan ditempuh.
Gojek memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk memilih cara pembayarannya, dapat secara tunai atau credit gojek yang sudah di transfer terlebih dahulu sejumlah deposit ke bank tertentu. Pengguna akan merasa aman dengan menggunakan aplikasi Gojek, karena identitas driver akan muncul dengan estimasi waktu driver tiba di tempat pengguna akan dijemput berserta nomor driver yang dapat dihubungi.
Pengguna akan semakin merasa terbantu dengan jasa layanan Gojek, karena Gojek memberikan banyak jasa layanan lainnya selain Go-ride. Jasa layanan yang sering digunakan oleh pengguna, seperti Go-Food dan Go-Send. Bagi pengguna yang sangat membutuhkan barang atau makanan yang cepat sampai, pengguna akan teringat dalam menggunakan jasa layanan Gojek. Seperti tag line Gojek, “Mau cepet ? Gojek-in aja!!”
Agar masyarakat yang belum pernah menggunakan jasa layanan Gojek bisa lebih percaya, berikut beberapa pendapat pengguna Gojek, “Kalau saya mungkin lebih kepada kepercayaan ya, jadi saya lebih percaya sih, soalnya mereka kan udah dibawah yang mengatur, jadi ada pertanggung jawaban gitu.” Kata Maria.
Azka pun memberi komentar sebagai berikut, “Cara ini lebih jelas harganya, daripada yang konvensional, cuma mungkin mindset-nya harus diubah sih khususnya untuk ojek-ojek yang masih menggunakan cara lama.”
“Sebagai masyarakat sih dengan menggunakan Gojek diuntungkan ya, karena kan lebih banyak pilihan ojek mana yang lebih aman, safety-nya lebih tinggi, jadi ya bisa lebih aman, nyaman, comfortable juga.” Komentar Asri.
Dan komentar terakhir datang dari Indi, yang mengatakan bahwa dengan menggunakan Gojek menjadi lebih tertib, karena tidak perlu tawar menawar seperti ojek konvensional lainnya, biayanya juga lebih pasti.

Sudah lebih yakin kan dengan jasa layanan Gojek? Yuk mulai menggunakan jasa layanan Gojek dan rasakan manfaatnya.

Astri Marcelin - 14130062

Tidak ada komentar:

Posting Komentar