Jumat, 25 November 2016

Gojek karya anak bangsa!

Kita sebagai orang Indonesia harus berbangga dengan hadirnya gojek di tengah masyarakat. Gojek sangat membantu kita semua terutama dalam berkendara. Kita dapat memesan gojek dengan mudah yaitu mengunduh aplikasi nya dan membuat akun terlebih dahulu.
Gojek merupakan pelopor ojek online pertama di Indonesia. Terdapat banyak pro dan kontra dengan hadirnya Gojek. Tidak semua orang senang dengan Gojek karena merasa tersaingi seperti para supir taksi, bajaj dan angkutan umum. Namun seiring berjalannya waktu semua berusaha untuk mencari rejeki nya masing-masing dengan halal tanpa saling menjatuhkan.
Gojek selalu membenah diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada penggunanya. Sekarang kita sudah tidak perlu repot-repot membawa uang tunai karena kita bisa membayar Gojek menggunakan Gopay (saldo gojek). Dengan ada nya Gopay pembayaran menjadi sangat mudah dan kita dapat mengisi saldo tersebut langsung dengan driver gojeknya.
Jika pembayaran menggunakan Gopay kita ada mendapatkan diskon yang cukup menggiurkan yaitu diskon 50% untuk Goride dan 40% untuk Gocar. Dengan adanya Gopay membuat semua pembayaran menjadi sangat praktis.


Cynthia Grace Lio, 14130133

Tidak ada komentar:

Posting Komentar